Selasa, November 18, 2008

Bagaimana Anda Belajar?


Pernahkah anda belajar jika hanya ada ulangan saja? Pernahkah anda belajar jika hanya ada PR saja??hm....saya yakin banyak yang bilang "pernah". Bahkan mungkin bisa menjadi kebiasaan sehari-hari atau da yang sampe gag belajar tiap hari wkwkwkwk terlalu buangeeeeeeet tuh yang kaya gto!!!!
Aku merupakan tipe orang yang suka belajar kalo ada ulangan saja atau da PR hehehehe... Sebenernya ini bukan hal yang baik, tapi masih bisa di sebut baik dari pada gag belajar sama sekali.hehehehe..... Tapi bertahun-tahun aku menggunakan sistem belajar seperti ini membuat aku kewalahan dan stresss...! tau kenapa???????..

karena aku harus belajar super gadang alias belajar terus menerus mpe botak n semua pelajaran harus bisa masuk k otak, pastinya aku harus ngures otakku mpe jebol dan di lakukan dalam waktu yang terbatas....nah ini lah yang membuat sistem belajar kaya gni gag baik! kalo yang gag biasa pasti langsung teler, atau bahkan harus k ruang gawat darurat karna otaknya harus d bersihin pake rinso biar gaga kepenuhan memorinya.hahahhahaha...... Aku aja harus minum kopi dulu(tapi bukan kopi dukun y??????).. Teruz belajar kaya gni neh gag bisa save materi pelajaran dalam jangka waktu yang panjang, waktu tidur terpakai dengan mubazir, ,,! huh..sO mulai dari cekarang tinggalin deh kebiasaan belajar SKS atau sistem versi gadang ini!!!lebih baik gunakan versi santai dan semua pelajaran bisa terbantai....!!

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Nela Mulsifa | Design by Anders Noren

Up ↑