Sabtu, Maret 31, 2012

galau

Malam ini aku galau, bukan karena cinta, bukan karna laki-laki, bukan karna banci, bukan pula karna panci  L. Malam ini galau karna diri sendiri yang akhir-akhir ini bermetamorfosis. Bagus kalo metamorfosisnya kaya kupu-kupu, lah ini malah kaya katak. Tau kan katak itu apa? Itu loh bangkong kalo kata bahasa sundanya mah :D. bahasa sunda kurang pas kalo engga diakhiri denga “mah” :p.
Kembali lagi ke emot sedih>> L entah kenapa, entah mengapa, entah bagaimana aku, diriku (lebay amat nellll…) berubah. Bukan menjadi superman, bukan jadi suprapittt***, apalagi jadi jadi supratman!!! Tapi gueh (biar kaya sule) berubah jadi PEMARAH, gampang EMOSIAN, dan jadi PENJAHAT buat diri gueh sendiri (lagi lagi pake gue-“h” biar lebih ngena *padahal apa coba hubungannya -.-‘).
Iyaaaaa…. Gue jadi manusia setengah  iblis, kalian tau kan iblis itu apa? gue si ga tau iblis itu apa, gue ga tau iblis kaya gimana, kenalan ga pernah, makan bareng ga pernah, apa lagi dinner bareng *amit-amit *______* . lahhhh terus kenapa lo pake kata “iblis” kalo ga tau nel??? Tanya kenapa?? Coba kalian Tanya pada rumput yang berdendang, mungkin rumput-rumput lebih tau jawabannya dari pada gue :D.
Apa mungkin gue mau dapet?? Dapet hadiah satu miliyar gitu!! Atau mungkin dapet cowo ganteng dijalan :D (semoga cowo gue kaga baca :p), atau atau atau gue mau dapet emas 1kg? *Mimpi!!!!! +___- tapi engga ahh, engga ada tanda-tanda mau dapet(read: haid).
Terus kenapa???kenapa gue kaya gini??? Apa sekarang didalamdiri gue itu banyak JINnya? L apa gue harus dibawa ke kiyai gitu L atau gue harus dibawa ke rumah sakit jiwa *amit-amit.. Ini itu sangat menyiksa, menyiksa hati, menyiksa batin, menyiksa sanubari sampai ke ubun-ubunpun tersiksa. Coba kalian bayangin, sebegitu galaunya gue malam ini. L
Gue tau banget, segala jenis dedemit lagi bahagia liat gue kacau kaya gini. Mereka pasti lagi paduan suara sambil nyanyiin lagu Ayu Ting-ting “sik asik sik asik” hadeeeuuuhhh…….. -.-‘ gue cuma berharap satu hal, besok pagi pas gue bangun tidur, gue lupa udah nulis postingan malam ini…..amin
Terakhir sebelum gue mengakhiri tulisan ini, gue mau berdoa:
“Ya..Allah, ampunkanlah dosa-dosa yang telah aku lakukan, dan yang akan aku lakukan, dosa yang aku rahasiakan dan dosa yang kulakukan terang-terangan. Engkaulan Tuhan yang terdahulu dan yang terakhir. Tiada Tuhan selain engkau. Tidak ada daya kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.” Amin amin…
Doanya bagus yah??? Iya dong, itu juga nyontek dulu dari doa  shalat tahajud… hehhee
Wasaalam….

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Nela Mulsifa | Design by Anders Noren

Up ↑