Jumat, November 12, 2010

Ademnya DiTIPU

Ga ada yang namanya hadiah, semua itu cuma bohong belaka, dua hari gue menanti datangnya kiriman sebuah bingkisan special sia-sia L. Sial.. ternyata gue diTIPU!!! kenangan indah mimpi dapet hadiah dari kuis masalah jerawat musnah sudah. Harapan gue hancur berantakan, ga ada yang namanya goody bags and segala macem isi di dalemnya, yang dalam hayalan gue itu seperangkat alat make up, atau beragam kue, tapi ternyata seperangkat alat sholat pun engga gue dapet.. kuppreettt dasar radio pembuaaalll……!!!! Malu malu malu minta ampun dah, masalahnya gue udah nyebarin pengumuman sama temen-temen gue, saudara gue, bahkan pacar gue L sepertinya saat ini aku ingin tertawa, tertawa dan tertawa. Tapi mimik seperti apa yang harus gue pancarin?? Mulai detik ini, gue bertekad TIDAK AKAN LAGI TERLALU BERHARAP dengan segala sesuatu yang belum pasti,khususnya masalah kuis-kuis ENGGA jelas. Kata bijak untuk gue saat ini adalah “ tetaplah tersenyum, walau anda kena tipu”..

Rasa kesal gue sepertinya belum berakhir, pengen banget kirim sms yang isinya “ kenapa hingga saat ini saya belum dihubungi oleh pihak anda? Bukankan saya pernah meraih gelar juara pada kuis yang anda selenggarakan? Apakah ini acara penipuan yang hanya ingin mendapat rating tinggi dengan mengadakan kuis berhadiah?sungguh saya kecewa, sangat kecewa. Parahnya saat ini saya ingin membunuh anda!! Loh?? (sepertinya terlalu lebay :D). terimakasih atas perhatinnya, saya tunggu penjelasan dari pihak anda”.

Akhh… ini bukan hal yang besar, ini hanya kekecewaan seorang anak kostan yang penasaran dengan isi hadiah itu. Sebenernya ga bakalan dapet motor, mobil atau mendapatkan tiket jalan-jalan keliling eropa, jujur saya hanya PENASARAN sama isi hadiahnya :D. Tenangkan hati, atur emosi, tarik nafas dan keluarkan “huuuuuhhh…..” ini semacam trick untuk bernafas, lah.. apa hubungannya?? Hubungannya adalah semua makhluk hidup harus pintar-pintar bernafas, karna kalau kepintaran anda musnah, sudah dipastikan anda musnah dalam kehidupan. Itulah kata pepatah dari gembelbiasa J (sumpahh, ini ga nyambung banget sama pokok pembicaraan). Ok gue cari yang kayanya lumayan nyambung seperti “yang lalu biarlah berlalu, lupakan masa lalu yang kelam, yang gak lu suka, yang lu benci , termasuk masalah hadiah tadi, lupakan-lupakan”. Dan akhirnya gue lupa… J masa???.. entahlah, yang pasti saya tau itu TIDAK PENTING!!!.

Categories:

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Nela Mulsifa | Design by Anders Noren

Up ↑