Jumat, November 05, 2010

Friday My Lucky Day

Dimulai hari ini, ya sepertinya dimulai hari ini. Keberuntungan yang tak terduga datang padaku seperti peluru yang melesat dengan cepat. Seperti dilempar duren dan pastinya langsung pingsan, dan itu kalau lu beruntung, kalo engga ya lu mati tanpa syarat. Mendengarkan radio di pagi hari sepertinya bukan ide yang buruk, tergeletak di kasur kecil yang cukup buat satu orang saja, karna kalo dipaksain tambah beban, dipastiin tuh tempat tidur langsung ambruk. Emang segitu buruknya ya keadaan tempat tidur anak kostan?sungguh nasibmu memang tak bisa di duga-duga. Kadang susah, kadang seneng dan dipastikan banyak melaratnyaa dah. Uang bulanan yang sekarat sebelum akhir bulan karna dipake buat belanja seabrek peralatan yang sebenernya ga diperluin amat sih. Tak lain cemilan renyah wafer tenggo jadi favorit gue kalo belanja di mini market. Siapa bilang ga terlalu penting? (lah, bukannya gue sendiri yang bilang ya?... J) Itu ternyata malah jadi senjata ampuh kalo lagi dilanda kelaparan stadium akhir dimalam hari, tanpa ada cemilan cacing-cacing diperutku dipastikan pada ngamuk ga karuan. Minta belas kasihanku untuk diberi makan. Sungguh malang nasibmu cing (read-cacing) L

Lanjut lagi pada hal keburuntungan yang emang udah ditentuin alias udah dijadwalin giliran gue yang didaulat dapet hadiah souvenir dari salah satu siaran radio yang ngadain kuis tentang jerawat. Lahh.. itu sih keahlian gue banget, secara gitu tiap hari juga muka gue berhubungan dengan jerawat alias jarang absen sama yang namanya jerawat. Tips and trick mencegah jerawat, atau cara menghilangkan jerawat secara kilat tanpa harus pengobatan mahal selalu gue cari dari engkong google. Tapi beruntungnya giliran kirim sms dengan format “PMM (pelangi muda mudi) nama umur sekolah, kampus atau tempat lu kerja tips n trick cara menghilangkan jerawat”. Tanganku sepertinya sudah liar dengan yang namanya keypad hp nokia 2680, dengan lincahnya tanganku bergoyang dengan gembira mengetik tips and trick menghilangkan jerawat dengan pembahasan seperti ini “ TMM(salah format gara-gara salah denger, dari seharusnya PMM malah jadi TMM) khayal (nama samaran :D) 18th universitas Gunadarma.. gue sih selama muka gue ada jerawatnya ga pernah ditutup-tupi, karna menurut gue jerawat itu bukan buat ditutup-tutupi, melainkan buat dimusnahin. Gue punya tips jitu buat yang jerawatan, ini ampuh banget. Karna dari pengalaman gue sendiri, lu harus rajin cuci muka pake daun sirih. Lu kucek-kucek tuh daun sirih sampe bergetah di tangan lu, terus usapin ke muka lu. Bilas dengan air putih (akh.. lagi-lagi gue salah ketik, maksud dan tujuan gue sebenernya air “bersih” bukan air “putih” :D). tapi yang rajin, gue jamin dah muka lu jauh dari jerawat dan sebagai bonus muka lu ga bakal berminyak”. Ok akhirnya selesai juga ketikan gue and langsung send. Dalam sejarahnya , sebenernya tips and trick itu udah kaga lagi gue pake buat pengobatan jerawat di muka gue, pasalnya di tempat tinggal gue sekarang ga ada pohon sirih, jadi tips and trick itu mutlak sudah hilang dari jajaran perawatan muka gue. Beda kalo dikampung halaman gue, disana sih banyak pohon sirih, tinggal metik doang dan engga pake “BELI”.

Gila mampus gue nungguin lama banget sms gue kaga dibacain, dalam bayangan gue mungkin tu sms nyangkut di jalan, atau mungkin karna terlalu kepanjangan jadi smsnya ngantri dulu nunggu giliran sampe tujuan. Akhirnya dengan antusias gue kirim sampe dua kali, Cuma dengan bermodal keyakinan yang tinggi dan semangat yang berkobar-kobar akhirnya saat-saat yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sms gue diBACAin!!! Tapi tolong jangan ngakak, karna dengan terpaksa gue dengernya di kamar mandi, soalnya perut gue udah kaga bisa diajak kompromi alias udah jadwalnya harus setor ke WC, ga salah lagi w bawa tuh hp ke kamar mandi biar tetep bisa dengerin radio J. Dengan bangganya gue cengar-cengir bahagia dengerin vj bacain sms kemenangan gue, ga tau kenapa saat itu bener-bener jiwa ke-PDan gue udah taraf berlevel tinggi (high level). Yakin banget udah pasti sms gue yang bakal jadi juara. Dengan selingan lagu yang berfariasi dari yang mellow sampe yang ng’rock jadi teman telinga gue sambil nunggu pengumuuman sang juara. Ooiiyaa… BTW w udah kelar dari kamar mandi, jadi lu berenti berimajinasi kalo gue masih di kamar mandi, ok??.

Jantung gue udah ga bisa di control lagi, bener-bener bunyinya gede banget. Kalo lu ada disamping gue pasti udah berdisko dengan modal lagu bunyi detak jantung gue “dag dig dug” kira-kira gitu bunyinya, ga kalah bagus dengan lagu house mix. Tapi gue tetep keukeuh kalo gue yang bakalan menang, gue ingetin lagi kalo taraf kePDan gue udah ga bisa ditampung lagi gedenya. Cek orang sunda mah GEEEUUUDE buangetzz. Masih tetap menunggu dan menunggu sambil berseru didalam hati “gue yang menang, pasti gue, gue “. Tepat pukul 12.00 vj ngumumin pemenang kuis tips and trick menghilangkan jerawat adalah….. “KHAYAL” dek.. jantung gue berenti kayanya waktu itu, setengah shock sambil nahan tawa yang dah ga kuat pengen gue keluarin, akhirnya hahahhaa… bener kan kata gue juga, gua pasti yang menang ha..ha..ha.. sekali lagi gue ketawa puas dengan rasa bangga gue dapet hadiah gudy bag. Buat khayal ditunggu ya telepon dari pihak kami untuk informasi lebih lanjut dan selamat atas kemenangannya.. beuhh kata-kata vj itu nambah yakinin hati gue kalo emang jumat ini adalah jumat keberuntungan gue!!!!... nah sekarang tinggal tunggu hadiah itu bakalan nyampe atau engga ketangan gue, pasalnya udah hampir 4 jam dilalui tuh telepon hadiah belum berdering juga di hp gue. BERSAMBUNG

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Nela Mulsifa | Design by Anders Noren

Up ↑