Senin, Maret 02, 2015

Membuat Text Coklat Dengan Photoshop


Hallo sahabat, senang rasanya bahwa hari ini adalah hari libur saya. Setelah seminggu bekerja ternyata lelah juga ya… hehhee Karna ini adalah pengalaman pertama saya bekerja, jadi saya sedikit kaget, karna biasanya saya di rumah selalu manja dengan kasur dan bantal, tapi sekarang harus giat bangun pagi . :D Lahh kok jadi kebanyakan curhat? Hehhee maaf keceplosan :D Hmm.. dari pada melantur kemana-mana, lebih baik kita mulai saja tutorialnya. Tutorial apa lagi ya kali ini??? Emm… karna saya suka yang manis-manis, bagaimana kalo kita membuat coklat?? Semua suka coklat kan?? Mendengar nama coklat saja, lidah saya sudah merasakan manisnya. Tapi saya bukan membuat coklat yang bisa di makan. Melainkan coklat berupa text! Lah emang bisa?? Bisa dong, dengan kedahsyatan Photoshop, text saja bisa jadi coklat. :D yaudah langsung saja simak langkah-langkahnya sebagai berikut: 1. Seperti biasa buka aplikasi Photoshop di computer sahabat, dan buatlah file baru dengan ukuran 700pixel X 300pixel 2. Pilih layer background dan beri Color Overlay dengan warna soft pink, yang merupakan salah satu warna favorit saya :). Berikut pengaturannya. 


3. Buatlah sebuah text, disini saya menuliskan text DUMET dengan kode colour #2d1b07, dan berikan pengaturan sebagai berikut. 


4. Berilah style Bevel & Emboss pada text yang telah sahabat buat tadi, dengan pengaturan sebagai berikut. 




5. Berilah style Inner Shadow dengan pengaturan sebagai berikut.


6. Berilah style Drop Shadow dengan pengaturan sebagai berikut.


7. Nahh, coba perhatikan hasil akhirnya, sudah mirip dengan coklat kan??? Inget ya jangan di makan :D.

Taraaammmm…… nyam nyam nyam… Coklat LEZAT ala chef Nela sudah siap :)


Sampai jumpa lagi pada tutorial berikutnya :)


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Nela Mulsifa | Design by Anders Noren

Up ↑